Mengintip Rumah Rp 73 Miliar Mantan Bos Facebook

13 May 2011

van-natta285-1-dalamOwen Van Natta, meski namanya tak setenar pendiri Facebook Mark Zuckerberg, ia tetap seorang yang disegani di Sillicon Valley. Bahkan untuk urusan tempat tinggal, mantan Chief Operation Officer Facebook ini sukses mengalahkan mantan bosnya tersebut.

Van Natta diketahui baru saja membeli rumah yang berbanderol USD 8,6 juta atau setara dengan Rp 73,1 miliar. Kediaman milik Van Natta ini lebih mahal sekitar USD 1,6 juta dari rumah milik Zuckerberg, yang memang dikenal sederhana.

Van Natta sendiri saat ini menjabat sebagai EVP Zynga — pembuat game FarmVille di Facebook. Sebelumnya, ia pernah memegang posisi CEO di MySpace.

Nah, penasaran seperti apa rumah super mewah Owen Van Natta. Simak bocorannya yang dikutip detikINET dari Business Insider berikut ini.

natta1

Ini merupakan jalan masuk rumah Van Natta. Hamparan bunga, rumput dan pepohonan nan hijau bak menyambut para penghuninya ketika baru datang. Sementara dari kejauhan, rumah mewah tersebut sudah menampakkan kemegahannya.

natta2

Rumah yang menghabiskan miliaran rupiah ini memiliki desain yang antik dan luas sekitar 650 meter persegi. Bagaimana pendapat Anda, begitu megah bukan?

natta3

Unsur keantikan terus terasa di bagian interior, perapian dan dihiasi lampu-lampu menggantung menjadi ciri khasnya. Namun hal ini diimbangi dengan unsur modern dari kehadiran sofa dan kursi malas.

natta4

Bagian dapur yang didominasi oleh unsur kayu, dan disebut-sebut telah direnovasi sesuai keinginan si pemilik rumah.

natta5

Tidak cuma perkantoran atau tempat publik yang memiliki lounge. Rumah Van Natta juga memiliki lounge untuk tempat bersantai dan berkumpul.

natta6

Ini dia ruang kamar tidur utama. Jelas, besarnya ruangan lebih besar dari kamar tidur lainnya, dan lagi-lagi kursi malas jadi pengisi ruangan.

natta7

Indahnya pemandangan halaman belakang rumah Van Natta. Kehadiran kolam renang dan lapangan tenis jadi pelengkap yang sempurna bagi kemewahan rumah seharga Rp 73,1 miliar ini.


TAGS


-

Author

Follow Me


Categories

Archive